Mantan Ketua Hima Kalteng Jakarta Beri Motivasi Siswa SMA 1 Kuala Pembuang, Siapa?

    KUALA PEMBUANG -Mantan ketua Ikatan Mahasiswa Kalimantan Tengah Jakarta Raya Moh  Khoiri, M.Pd. memberikan Motivasi ke sekolah yang pernah tiga tahun dijadikan tempat belajar selama menempuh pendidikan menengah atas. Senin, 27 februari 2017.

    Sebagai pendidik di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, MOH KHOIRI, M.Pd memililki rasa ingin berbagi pengalaman kepada adik-adik di SMAN 1 kuala pembuang selama sekolah di JAKARATA. Dosen Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang ini memberikan gambaran bagaimana jika kuliah di Jakarta yang jauh dari kampung dan memiliki daya saing yang kuat namun kita tetap semangat untuk bersaing di Jakarta.

    Lulusan 2008 SMAN 1 Kuala Pembuang ini memberikan semangat kepada adik-adik kelas XII untuk tetap melanjutkan sekolah keperguruan tinggi pasca lulus sekolah dimanapun dan jurusan apapun itu.

    Materi bertemakan sukses ini disampaikan dengan tujuan agar generasi muda seruyan tidak hanya berdiam diri untuk tetap bertahan di kuala pembuang namun harus keluar dengan mencari pendidikan setinggi mungkin.

    Dengan melihat kondisi seruyan yang masih belum dikatakan daerah maju maka saatnyalah generasi muda ini memiliki pola pikir yang baik tentang masa depanya. Kebanyakan dari pemuda saat ini wawasanya yang masih belum terbuka untuk pendidikan.

    Momentum baik ini khoiri manfaatkan untuk safari pendidikan ke sekolah sekolah untuk memberikan motivasi bagaimana kiat jadi orang sukes, dengan memberikan konsep untuk jadi orang sukses. Karena pada dasarya sukses itu adalah pilihan dan semua orang berpotensi menjadi orang yang sukses.
    (dsz)

    (Visited 3 times, 1 visits today)