Paku Jalan Lalu Lintas Mulai Tidak Berfungsi

    SAMPIT – Paku jalan lalu lintas pada sejumlah zebra cross yang baru dipasang akhir tahun lalu di jalan protokol berfungsi untuk membantu mengatur jalur lalu lintas kota Sampit, kini mulai banyak tidak berfungsi.

    “Semua jalan dihiasi oleh lampu jalan ini, tentu menambah kecantikan jalan dari kejauhan dan juga bermanfaat untuk lalu lintas.Tapi keindahan seperti hanya sebentar saja, baru beberapa bulan sudah rusak,” ungkap Dani, seorang warga Sampit, rabu (1/3/2017)

    Dirinya berharap, harusnya hal tersebut dikaji dan diperhatikan dengan serius oleh Pemerintah Daerah, karena jika tidak berfungsi dengan baik sama saja melakukan pemborosan.”Mestinya dirawat, dan selalu dipantau,” ucapnya.

    Pantauan dilapangan pada di jalan Jenderal Ahmad Yani dan Tjilik Riwut, yang menjadi kawasan pemasangan paku jalan tersebut sudah banyak yang rusak. Bukan hanya tidak menyala, namun beberapa paku jalan itu juga ada yang hilang.

    “Semoga saja cepat di respon, sayang paku jalan yang berlampu itu tidak di rawat, apa lagi usianya belum sampai 6 bulan sudah banyak yang rusak,” tandasnya.(jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)