SMANSA Cup 2017 Kembali Digelar

    PULANG PISAU – SMAN 1 Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Kembali menggelar SMANSA Cup yang Ketiga pada, Rabu (1/2/17) dilapangan Sekolah. Kegiatan ini diikuti oleh  sembilan sekolah yang tergabung dari tiga Kecamatan meliputi Kecamatan maliku,Kecamatan Jabiren Raya dan Kecamatan kahayan hilir.

    Kepala Sekolah SMAN 1 Kahayan Hilir  Suparno,S.Pd mengatakan, SMANSA Cup yang ketiga ini diadakan sebagai acuan untuk para peserta didik untuk menyalurkan bakat dibidang atletik serta sebagai ajang silaturahmi dan pihaknya juga sudah menyiapkan hadiah piala beserta uang pembinaan.

    “Untuk penyelenggraan beserta hadiah  juga dibantu oleh beberapa SKPD dan Instansi yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, Saya mengucapkan banyak terimakasih karena telah ikut serta mengsukseskan acara ini,”ucap Suparno.

    Sementara itu, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengatakan melalui kegiatan olahraga ini sebagai tolak ukur kemampuan siswa.

    Dikatakan Edy, Kegiatan ini sangat membantu pemda untuk mencari bibit baru para atlet untuk pulpis yang akan dibina oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga.

    “Saya ingin Dispora memonitor kegiatan seperti ini, untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (porprov) yang akan datang,”tegas Edy.(pra/beritasampit.co.id)