Paintball Cukup Menarik Minat Para Pemuda.. Anda Pengen Coba?

    SAMPIT-Arena olahraga permainan perang dengan bola warna atau biasa disebut Paintball yang berada di wilayah Hutan Kota Sampit jalan Gatot Subroto saat ini belum terlalu ada yang mengetahui adanya salah satu arena olahraga mengasah kemampuan dan membentuk tim dengan baik

    Pantauan langsung dari Berita Sampit Minggu (5/3/17 di lokasi, arena paintball tersebut cukup ramai dan aktivitas di arena tersebut di banyak diminati para pemuda dan remaja.

    Anton Tatang Yuwono, pengelola arena olahraga tersebut mengatakan dalam beberapa hari bahkan untuk bulan 2 kemarin belum terlihat ada peminat Paintball di Sampit.

    “Mungkin mereka belum terlalu paham dengan cara permaianan ini, bahkan ada yang berfikir ini adalah arena untuk para anggota polisi dan sebagainya,”ungkap Anton

    Dia menambahkab untuk saat ini arena paintball yang dia kelola di bawah naungan Asosiasi Paintball Indonesia (API) dan temoat yang saya tempat ini dibawah naungan Borneo Outbound,

    “Saya mematok harga untuk olahraga ini di hitung per orang dengan jumlah Rp55.000 mendapatkan peluru 40 biji dan menerima member sebesar Rp850.000 mendapatkan 2000 peluru dan hanya menyewa senjata dan pakain untuk perlengkapan permainan. Saya juga menerima anak-anak untuk ikut dalam olahraga ini,”lanjutnya.

    Saat dijumpai Bayu Priadi, salah satu yang mengikuti Olahraga Paintball mengatakan bila dirinya kumpul bersama teman-teman untuk mencoba keseruan olahraga ini.

    “Kegiatan kami ini ya lebihnya untuk mengisi waktu hari libur, seru juga ternyata kita langsung terjun di arena permainan tembak-tembkan. Cukup extrim juga ternyata dan harus bisa memperkirakan gerakan lawan dan belajar konsen untuk menembak sasaran,”Ungkapnya.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 2 times, 1 visits today)