Golkar Kotim Akan Lantik Pengurus Baru, Kapan?

    SAMPIT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kotawaringin Timur (Kotim), dalam waktu dekat ini akan menggelar pelantikan kepengurusan baru di bawah pimpinan H Supriadi.

    Sekretaris DPD Golkar Kotim, Joni Abdi seusai rapat internal membahas  pembentukan panitia pelantikan di kantor DPD Partai Golkar Kotim, selasa (7/3/2017), mengungkapkan bahwa pelantikan pengurus  partai akan segera dilaksanakan sekitar tanggal 18 maret ini.

    “Sesuai instruksi DPD Golkar Provinsi  bahwa pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 18 bulan ini di Samuda Kecamatan Mentaya Hilir Selatan,” ujarnya.

    Kenapa memilih Samuda sebagai tempat pelantikan, karena konsep tersebut sesuai dengan yang diinginkan Ketua DPD Golkar Provinsi Kalteng H Ruslan AS, yaitu memakai konsep  diluar ruangan serta merakyat.

    “Alasan kenapa digelar disana, melihatkan kepada masyarakat bahwa inilah Golkar dengan kesederhanaannya dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” terangnya.

    “Makanya tadi kami rapat panitia dengan semangat rekonsiliasi dan Alhamdulillah kawan- kawan banyak yang hadir untuk memaksimalkan acara pelantikan nanti,” pungkas Abdi.(fzl/Beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)