Benarkah PJU Di Jalan Pramuka Akan Segera Dipasang?

    SAMPIT-Mengenai adanya pemberitaan Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang yang Gelap gulita dan rawan perampokan oleh media Online beritasampit direspon cepat oleh pemerintah daerah.

    Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Ir. Juanda Melalui Kasi Pemantauan dan Evaluasi PJU, Rian Afriyandi,ST mengatakan masalah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Jalan Pramuka menuju Asrama Perlajar dan Mahasiswa akan segera di bangun.

    “Kami sudah kirim telaah staf menuju Sekretaris Daerah, dan pada Prinsipnya beliau mufakat untuk direncanakan dan dianggarkan di APBD perubahan Tahun 2017,” Kata Rian pria berkaca mata ini,Selasa 7/3/2017.

    Ia juga menambahkan bahwa akan survei kelokasi Jalan Pramuka menentukan titik PJU dan material apa saja yang diperlukan.

    “Setelah selesai survei, baru bikin Rencana Anggaran Biaya (RAB), bagian rencana dasar penyusunan usulkan anggaran pada APBD perubahan 2017,” ungkapnya.

    Perlu diketahui juga bahwa sebelumnya sudah dilakukan pengecekan dan besok baru survei untuk material apa yang diperlukan dan titik-titik mana saja yang akan dipasang PJU.
    (bnr)