Aktfis Kampus IAIN Palangka Raya Juga Peduli Banjir Seruyan

    PALANGKA RAYA-Kalau sebelumnya hanya Aliansi Pemuda Kota Palangkaraya Peduli Banjir Seruyan yang mengadakan Bakti Sosial. Pagi hari ini Rabu 8 Maret 2017 giliran Para Aktifis IAIN Palangka raya yang turun Aksi sosial.

    Terlihat sejak pagi telah berkumpul Mahasiswa dari sejumlah Organisasi Mahasiswa di IAIN Palangkaraya Diantaranya adalah. HMJ bahasa, HMJ MIPA, HMJ Ekonomi Islam, HMJ Syariah, HMJ FUAD, DEMA FTIK dan DEM INSTITUT.

    Menurut Muhammad Rudi selaku Koordinator Aksi, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa IAIN Palangka raya terhadap korban Banjir Seruyan. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung 4 hari di mulai hari ini dan akan berakhir pada hari sabtu.

    Pada bakti sosial kali ini mereka tidak hanya menerima sumbangan dalam bentuk uang akan tetapi dalam bentuk lain pun selagi masih layak dan bermanfaat dengan senang hati akan diterima.

    “Kami berharap semoga Bakti Sosial ini berjalan sukses. Dana yang dikumpulkan bisa teralirkan kepada yang membutuhkan dan bisa digunakan sebagaimana mestinya” tutup rudi kepada Beritasampit.co.id.
    (Dvd)

    (Visited 1 times, 1 visits today)