Apa Komentar Anggota DPRD Ini Mengenai Hari Wanita Internasional

    SAMPIT-Pada hari ini tanggal 8 Maret setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Wanita Internasional atau Hari Wanita Sedunia.

    Anggota DPRD Kotawaringin Timur Hj. Darmawati mengharapkan pada hari Wanita Internasional ini, wanita lebih dapat berperan dalan sektor apa pun, serta dapat memposisikan haknya lebih baik lagi.

    “Saya ingin wanita dapat berperan dari semua sektor jangan cuma laki-laki, kami pun para wanita juga berhak untuk berkarya dalam bidang apa pun tanpa batasan”. ujar Dia.

    Dia juga menegaskan bahwa peran wanita sangat lah penting untuk kehidupan, baik Sebagai ibu bagi anak-anak dan istri bagi suaminya masing-masing sehingga memiliki tanggung jawab yang besar.

    “Menurut saya selaku wanita, bahwa, wanita itu sangatlah penting perannya baik untuk anaknya, suaminya bahkan saya pernah dengar bahwa di belakang setiap pria luar biasa, ada wanita yang lebih luar biasa.” Ujar politisi Partai Golkar tersebut

    Sekali lagi saya harapkan, tambah Darmawati, untuk wanita-wanita khususnya di Kotawaringin Timur ini supaya bisa memperjuangkan haknya jangan dipandang lemah, tidak ada lagi pelecehan dan penindasan terhadap kaum wanita. “Selamat Hari Wanita Internasional” ujarnya.
    (Fzl)