RIAN AFRIYANDI : “Walau Rumit, Permasalahan Ini Harus Tuntas Karena Inilah Yang Diamanahkan”

    SAMPIT-Kepala Seksi Pemantauan dan Evaluasi PJU yang menjabat baru 2 bulan ini ternyata bertekat untuk memperbaiki lampu-lampu yang mati.

    Sebelumnya mereka memperbaiki Kawasan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang di jalan sekitar Taman Kota Sampit dan PJU diluar Taman Kota Sampit, Jalan A. Yani dan Bundaran Nanas Kecamatan Kota Besi.

    Saat ditemui di Taman Kota Sampit Kasi Pemantauan dan Evaluasi PJU Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kotim, Rian Afriyandi,ST mengatakan untuk di bundaran-bundaran sudah dicek. “Saya baru saja mengecek dibundaran-bundaran, untuk bagaimana keadaan kelistrikan disana sebelum di perbaiki,” kata Rian Pria yang mirip hampir Mirip Ahok ini, Rabu 8/3/2017.

    Dari pantauan Rian disana tim teknisi mengalami kesulitan karena kelistrikan ditanam di bawah tanah.

    Sementara itu, untuk kondisi PJU di dalam Taman Kota Sampit juga Tim teknisi juga mengalami kesulitan karena kabel-kabel berada didalam tanah atau bawah paping-paping sehingga tidak mungkin untuk dibongkar.

    “Untuk di taman juga hampir sama karena kelistrikannya tim teknisi mengalami kesulitan, namun permasalahan ini harus tuntas karena inilah perkerjaan yang diamanahkan,” ungkapnya.

    Dan perlu diketahui setelah mengecek di Taman Kota Sampit, Rian Afriyandi bersama Tim mengecek lokasi di jalan Pramuka untuk melihat material apa saja yang dibutuhkan.
    (bnr)

    (Visited 1 times, 1 visits today)