Tokoh Masyarakat Katingan Siap Dukung Ade Supriyadi Maju di Pilkada Katingan 2018

    PALANGKA RAYA – Deklarasi Ade Supriyadi untuk maju dipemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan tahun 2018 yang akan datang mendapat respon positif dari tokoh masyarakat Katingan.

    Salah seorang Deklarator Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, Ade Supriyadi untuk Maju pada Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Katingan mendapat dukungan dari Tokoh Masyarakat Katingan, Kalimantan Tengah.

    Menurut, H Edy Rosada, pihaknya siap untuk membantu dan mensukseskan Ade Supriyadi maju pada pilkada Katingan Tahun 2018 mendatang.

    “Kenapa saya mendukung Ade Supriyadi, karena kita satu Partai (PAN), dan kapan lagi Kader PAN menjadi pimpinan daerah di Kabupaten Katingan. Apalagi Ade Supriyadi lama tinggal di Katingan,” ungkap Edy Rosada kepada media online Berita Sampit, Rabu (8/3/2017).

    Anggota DPRD Kalteng dari daerah pemilihan (Dapil) I tersebut berharap agar seluruh masyarakat Katingan bisa mendukung kader PAN yang ingin memajukan Kabupaten Katingan.

    “Kita, kader dan Simpatisan PAN harus berjuang bersama-sama untuk mendukung dan mensukseskan Kader PAN yang sudah siap maju pada pilkada 2018 nanti,” ajaknya.

    Menurut Edy, dirinya mendukung deklarator PAN maju dipilkada Katingan merupakan sosok yang bisa mewakili wilayah selatan. 

    “Kebetulan istri dari Ade Supriyadi merupakan asli orang Katingan Kuala – Medawai, Kabupaten Katingan. Muudahan ini merupakan perekat masyarakat Katingan di wilayah selatan, dan dapat didukung oleh seluruh masyarakat Katingan,” ungkapnya. 

    (nt/beritasampit.co.id)