Mau Putar Arah, Truk Pembawa Solar Tergelincir 

    SAMPIT – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di jalur utama jalan Tidar Raya Sampit di depan Ami Ali Parfum sekitar pukul 13.20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun pengguna jalan sempat terganggu akibat truk ini memakan jalan.

    Lakalantas tunggal itu hanya menyebabkan mobil tangki solar tersebut jatuh terjungkal tergelincir ketanah kosong samping kanan jalan utama Tidar. Truk tangki tersebut dalam kondisi bermuatan minyak solar sebanyak 10 ribu liter.

    Keterangan yang di dapat beritasampit, Supir truk bernama Didin mengatakan dia mengambil minyak di Pelabuhan Begendang dengan teman sesama Perusahaan untuk di antarkan ke Panglan Bun.

    “Saya baru dua hari di Sampit dan belum terlalu tahu jalan di daerah Sampit. Sebelumnya saya kerja di Banjarmasin membawa truck molen semen. Dijalan tadi saya sempat kesasar dilampu merah Pelita,”ungkap Didin seperti ke bingungan, (9/4/2017).

    “Ini pertama kalinya saya membawa minyak menyupiri mobil PT Revintama Cipta Sejahtera (RCS). Tadi sebelum saya mau putar balik sempat tanya sama warga dan ternyata saya salah arah. Karena saya sudah salah arah dan berniat ingin putar balik menunggu teman saya di pingir jalan.

    Saat beritasampit sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak Kepolisian Lalulintas sudah melakukan pengamanan area dan menyita STNK, SIM dan Buku KIR Mobil tangki bernopol DA 1207 ZC tersebut untuk proses lebih lanjut.(im/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)