Mantap…Karang Taruna Bartim Adakan Donor Darah

2499
Salam Komando Abdul Hafid Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng dengan Bupati Bartim Ampera AY Mebas

TAMIANG LAYANG – Pelantikan Pengurus Karang Taruna Bartim terasa istimewa karena selain dihadiri oleh Ketua dan jajaran Pengurus Karang Taruna Provinsi Kalteng, juga dihadiri anggota DPR RI dari Komisi II asal Kalteng Rahmat Hamka Nasition.

Pelantikan yang diadakan di GPU Mentawara Tamiang Layang kabupaten Barito Timur tersebut juga di lanjutkan dengan kegiatan Sosial donor darah.

Menurut Santai Nyawit ketua Karang Taruna Barito Timur kegiatan tersebut merupakan aksi nyata sosial dalam berkontribusi bagi masyarakat.

“Karang Taruna di Kabupaten Bartim bertekad menggelorakan kembali semangat pengabdian sosial dengan berbagai upaya untuk membuat Karang Taruna kembali bangkit dan berkontribusi bagi masyarakat khususnya di wilayah pedesaan” ujar Santai Nyawit dengan beritasampit. (17/03).

 Bupati Bartim Ampera AY Mebas dan surya melky

Sementara Ketua Karang Taruna Abdul Hafid mengatakan,  bahwa Karang Taruna Barito Timur yang dipimpin Santai Nyawit akan mengembalikan semangat Karang Taruna sebagai pelopor.

Kepengurusan yang baru hendaknya bisa bersinergi dengan berbagai pihak, baik dengan pemerintah daerah, pemerintah kecamatan maupun Pemerintahan desa,” ujar Hafid.

Ditempat yang sama Surya Melky Bendahara Karang Taruna Provinsi yang merupakan  salah satu tokoh muda Katingan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan sosial.

Pengurus Karang Taruna Saat Donor Darah

“Saya tadi ikut mendonorkan darah, ini merupakan kegiatan positif yang perlu di dukung semua pihak dan harapanya kegiatan seperti ini juga ditiru oleh Karang Taruna di daerah lain,” pangkasnya.

(Kwt/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments

Baca Juga:   Rahmat N Hamka : Bila Pemuda Ingin Sukses Jangan Takut Bermimpi