Tragis, Pasangan Suami Istri Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit, Si Istri Meninggal 5 Menit Setelah Tiba Di Rumah Sakit.. Kenapa Ya?

    PANGKALAN BUN – Sepasang suami istri asal Desa Marga Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat dilarikan ke Rumah Sakit dalam kondisi tragis dalam kondisi luka di bagian tubuhnya.

    Informasi yang dihimpun pasangan suami istri bernama Piusdame (42) dan Yasinta Bura (39) menjadi korban penganiayaan kejadian berlangsung Jumat (17/3) Pukul 05.30 WIB, di kediamannga yaitu warga RT02 Desa Marga Mulya.

    “Saat kedua korban dilarikan ambulan ke RSU Sultan Imanuddin, belum ada yang meninggal.Tapi setelah masuk kerumah sakit 5 menit kemudian Yusinta Bura meninggal dunia dan suaminya Piusdame,mengalami luka berat dibagian perutnya,”ujar salah seorang perawat kepada beritasampit.co.id.

    Saat tiba di Rumah Sakit Imanudin, kedua korban yang dikawal Polisi dari Polsek Pangkalan Banteng, namun belum bisa memberikan keterangan resmi.

    Piusdame dengan kondisi luka parah masih menjalani perawatan medis di RS Imanudin Pangkalan Bun

    Hanya menyebutkan bahwa si tersangka Egebius Pacel (52) warga RT 02 Desa Marga Mulya, asli Folres, beberapa jam kemudian berhasil ditangkap.

    Tentang kronologis dan motif  kejadian ini, hingga berita  diturunkan belum ada keterangan resmi.

    (Man/berita sampit.co.id).