Nama Jhon Krislie Muncul Di Daftar Bakal Calon Walikota Palangkaraya,  Apa Benar..?

    SAMPIT – Kiprah politisi muda  PDIP asal Kabupaten kotawaringin Timur (Kotim) kembali mendapatkan perhatian dari publik. Ya,  Jhon Krislie, Ketua DPRD Kotim saat ini masuk dalam deretan daftar bakal calon Walikota Palangka Raya yang melaksanakan Pilkada 2018.

    Munculnya nama mantan Ketua PDIP Kotim dan Ketua DPRD Kotim dua periode menjadi perhatian tersendiri, pasalnya dengan pengalaman politik yang miliki dan tiga periode duduk sebagai anggota legislatif membuat cukup membuatnya punya kans besar sendiri.

    Lalu bagaimana tanggapan Jhon Krislie sendiri dengan namanya yang disebut dalam daftar bakal calon walikota di ibukota Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

    “Mengenai kabar itu sebenarnya tidak ada rencana saya mencalon walikota, tetapi kalau memang masyarakat mendukung dan antusias ya.. bsa dipikirkan nanti,” ucap Jhon Krilis kepada Berita Sampit, Senin, (20/3).

    Untuk menuju ke pencalonan walikota itu, secara politik dia mengatakan semuanya perlu dipikirkan dahulu sambil melihat kondisi dan situasi yang berkembang di Palangka Raya

    “Melihat kondisi politik dulu lah kalau sekarang saya belum bisa menentukan sikap, dan belum bisa menentukannya, kita melihat dinamikanya seperti apa,” terang Jhon

    Daalm hal memilih pemimpin daerah, Pria kelahiran 1979 ini menegaskan bila masyarakat di kota Palangkaraya itu sudah cerdas dalam memilih dan memilah pemimpin untuk memimpin kota Palangkaraya yang mereka anggap pantas untuk menggantikan Walikota Palangka Raya HM Riba Satia, saat ini.

    (fzl/Beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)