​Hari Kedua Pelaksanaan UAMBN di MAN Sampit Berjalan Tertib dan Lancar

    SAMPIT – Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Bersama Nasional (UAMBN) yang dilaksanakan di MAN Sampit pada Rabu, (22/3/2017) berjalan tertib dan lancar.

    Siti Nurjanah (35) salah satu pengawas ujian saat di wawancara beritasampit mengungkapkan bahwa pelaksanaan ujian kali ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

    “Pada hari ini hari kedua sesuai jadwal peserta mengerjakan mata pelajaran fikih, terlihat nampak para siswa-siswi bisa menjawab dengan lancar,” ujar Janah sapaanya.

    Janah berharap berharap pesrta ujian dapat serius dalam UAMBN dan dapat tertib serta jujur dalam menjawab soal.

    “Saya berharap peserta ujian dapat dengan serius, tertib, dan pastinya kejujuran adalah yang paling utama dalam menjawab soal,” sebut guru matematika itu.

    Sedang Zemmy (18) salah satu siswa peserta ujian menyampaikan harapannya semoga dia dan teman-temannya serta semua siswa-siswi yang mengikuti ujian tahun ini dapat lulus dengan hasil yang memuaskan.

    “Saya berharap kami dapat melalui tahapan ujian ini dengan lancar hingga memperoleh hasil yang maksimal, yang pastinya supaya kami bersama teman-teman dapat lulus bersama pada tahun ini tanpa ,” ujarnya.

    Menurut informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, dari panitia pelaksana ujian, bahwa peserta UAMBN di MAN Sampit kali ini berasal dari 3 sekolah, yaitu dari siswa-siswi MAN itu sendiri dan juga berasal MA Nurul Ummah dan MA Al Marhamah.

    (fzl/beritasampit.co.id)