Dipimpin Pengusaha Sukses, Dewan Berharap BTM Bisa Tingkatkan PAD

    PALANGKA RAYA – DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, berharap dengan Penunjukan Pradewo Goestejo sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama dan Saudara H.Tugiyo Wiratmodjo, sebagai Pelakaana Tugas Direktur Produksi pada Perusahaan Daerah (PD) PT Banama Tingang Makmur (BTM) dapat membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

    “Saya berharap dengan dilantiknya manajemen yang baru mampu mengembangkan PT BTM dan berkontribusi terhadap peningkatan PAD Kalteng,”ungkap Anggota Komisi A DPRD Kalteng, Nataliasi kepada Berita Sampit, Kamis (23/3/2017).

    Menurut Nataliasi, dengan dipimpin oleh para pengusaha sukses di Kalteng, PD Banama Tingang Makmur dapat menjadi lebih bagus dan suses. “Baik itu peningkatan perekonimian, pembukaan lapangan kerja, atau membuka usaha-usaha lapangan kerja baru nantinya,”ucapnya.

    Saat pelantikan, pelaksana tugas Dirut PT. BTM yang baru dilantik Pradewo Goestejo menyampaikan akan membuat terobosan baru dengan mendatangkan investor dari luar untuk mengembangkan PT. BTM.

    “Kedepan, PT Banama Tingang Makmuk akan mengundang Investor baik dari di dalam dan luar negeri,”terang Nataliasi

    Untuk diketahui, Tugiyo Wiratmodjo dan Pradewo Goestejo menjabat sebagai Pelaksana Direktur Operasional dan Direktur Utama menggantikan Moses Nicodemus dan Yoab Mihing karena mengundurkan diri. (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)