Banyak IRT Jadi Pengedar, Anggota Dewan Ini Sebut Penyebabnya

    SAMPIT-Banyaknya kasus penangkapan pengedar zenith di Kotawaringin Timur (Kotim) hingga merambah ke kalangan Ibu Rumah Tangga (IRT) membuat kita prihatin.

    Sekretaris anggota komisi I DPRD Kotim Hj. Salasiah mengungkapkan bahwa peredaran pil zenith sudah merambah kalangan Ibu rumah tangga sebagai pengedar, dan sungguh sangat memprihatinkan.

    “Sungguh memprihatinkan ya, sekarang banyak kasus IRT yang tersandung kasus sebagai pengedar pil zenith,” ucap Salasiah Sabtu 25/3/2017.

    Ini semua mungkin karena faktor ekonomi yang sulit lanjut Salasiah, sehingga banyak orang mencari penghasilan yang melanggar aturan bahkan dapat merugikan orang banyak.

    Tanpa takut terjerat hukum dan memikirkan efek yang ditimbulkan nantinya.

    Salasiah mengharapkan masyarakat dapat berfikir dan pintar dalam memilah pekerjaan, jangan sampai memilih pekerjaan yang dapat berakibat buruk dan bertentangan dengan hukum.

    “Saya harap masyarakat jangaan memikirkan untungnaya saja, tetapi juga dapat memikirkan hal yang akan ditimbulkan nanti, Kalau sudah di tangkap polisi apalagi dipajang kan malu sendiri akhirnya,” sebut Salasiah.

    (fzl/Beritasampit.co.id).

    (Visited 2 times, 1 visits today)