Si Cantik Ini Bertolak Ke Belanda Harumkan Nama Kalteng Dikancah Internasional, Siapa Dia?

    PALANGKA RAYA-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangkaraya kembali kirimkan salah satu mahasiswinya untuk go Internasional.

    Adalah Annisa Nurfatihah, mahasiswi semester 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangkaraya ini akan mempresentasikan karya ilmiahnya pada Konferensi International di Negeri Kincir Angin Belanda.

    Bertolak dari Bandara Tjilik Riwut pada pagi ini yakni Sabtu 25 Maret 2017, Annisa sempat melakukan wawancara dengan Beritasampit.co.id. Annisa mengaku sudah mempersiapkan diri sejak sebulan yang lalu, termasuk persiapan fisik menghadapi suasana yang berbeda dari Indonesia. Selain fisik persiapan dari segi “knowledge” pun dia katakan adalah hal wajib, termasuk bahasa dan tentang karya ilmiah yang nanti akan dia presentasikan.

    Annisa juga berharap kepada seluruh civitas akademika di IAIN Palangkaraya agar senantiasa mendoakan keselamatan dan kelancaran aktifitasnya disana kelak.

    “Dan kepada seluruh mahasiswa IAIN Palangkaraya, tingkatkan prestasi supaya bisa Go International” ungkap Annisa. Terkhusus untuk IAIN Palangkaraya Annisa juga berpesan suapaya terus berkembang dan membantu mahasiswa untuk berprestasi tingkat internasional.
    (Dvd/beritasampit.co.id)