​Olahraga Sehat Isi Aktivitas Rutin Mingguan Hima Barut Palangka Raya 

    PALANGKA RAYA – Pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) Kabupaten Barito Utara yang ada di Palangka Raya l, rutin mengadakan kegiatan olah raga sehat yakni Badminton di Hi-qua, Minggu (26/3/2017).

    Kegiatan ini merupakan salah satu program Himpunan Mahasiswa Barito Utara yang dikoordinir oleh Ali Mitra asal Bintang Ninggi Kabupaten Barito Utara yang jabatannya sekarang sebagai Kepala Bidang Minat dan Bakat di Hima Barut Palangka Raya.

    Firman Ketua Hima Barut di Ralangka Raya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program Hima Barut Palangka Raya, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus agar mahasiswa yang tergabung dengan Hima dapat terus sehat.

    “Harapan saya kegiatan ini bisa diikuti oleh mahasiswa barito utara walaupun bersifat kecil tapi bisa dilihat dari segi manfaat. Mengisi hari libur dengan kegiatan yang positif contohnya dapat menyambung tali silaturahmi sesama putra dan daerah Barito Utara,” terangnya.

    Lebih penting lagi lanjut Firman, selain mendapatkan sehat, kegiatan postif tersebut dapat meminimalisir hal-hal yang negatif seperti konsumsi obat-obatan dan minuman keras, karena pemuda adalah generasi penerus bangsa.

    (dsz/beritasampit.co.id)