Yayasan Golden Kristian School Berwisata Sekaligus Bakti Sosial di Desa Ujung Pandaran Lho

1712
Ketua Golden Kristian School, Netty Susanto Willy Yosep (kanan) sebelum memberikan bantuan kepada salah satu sekolah di Desa Ujung Pandara.

SAMPIT – Desa Ujung Pandaran menerima kedatangan tamu dari Palangka Raya. Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Yayasan Golden Kristian School. Tujuannya tidak lain adalah berwisata sekailgus bakti sosial.

Selama 3 hari, Yayasan Golden Kristian School dibawah pendiri Willy M. Yosep melaksanakan bakti sosial. Salah satunya memberikan bantuan berupa peralatan Posyandu, buku-buku sekolah, dan lainnya.

Pj Kepala Desa Ujung Pandaran, Muslih menyambut baik kedatangan dari rombongan Yayasan Golden Kristian School tersebut. Muslih juga mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan. Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari sejak Rabu hingga Jumat (31/3/2017) tersebut, tentunya banyak membantu masyarakat.

Baca Juga:   Tradisi Simah Laut, Sebanyak 25 Buah Perahu Iringi Prosesi Melarung ke Laut Pantai Ujung Pandaran

Dia berharap sekolah atau yayasan lain yang ada di Kalimantan Tengah juga dapat berkunjung juga membantu mepromosikan wisata Kotim yang ada di Desa Ujung Pandaran serta berbagi melaksanakan kegiatan sosial lainnya.

“Kami atas nama Desa Ujung Pandaran mengucapkan terimakasih atas kunjungan sekaligus berwisata dan bakti sosial dari Willy M. Yosep beserta rombongan,” ucap Muslih, (31/3/2017).

Hal yang sama juga diucapka oleh Camat Teluk Sampit, Drs. Samsurijal, M.Si. Atas kedatangan dari Yayasan GSC tentunya akan memberikan banyak manfaat bagi warganya.

Baca Juga:   ‚ÄčMantap...Desa Ujung Pandaran Dikunjungi Tim Appraisal dan Kementerian Desa Jakarta

Sementara Ketua Yayasan GCS Palangka Raya, Netty Susanto Willy Yosep mengatakan kegiatan tersebur untuk motivasi anak agar saling berbagi baik dalam pengalaman dan juga belajar saling menghargai antar sesama.

“Desa Ujung Pandaran menjadi pilihan kami selain dapat berbagi, baik melalui kegiatan bakti sosial juga dalam rangka berwisata, sekaligus mempromosikan wisata yang ada di Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

(raf/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments