Giliran Warga KM.30 Tumbang Samba Keluhkan Jalan

    KASONGAN – Kerusakan jalan menjadi keluhan yang paling sering dimasyarakat Katingan sebelumnya 5 Desa di Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan, kini giliran warga Km. 30 Tumbang Samba yang mengeluhkan hal serupa.

    Hal tersebut di ungkapkan Solihin (22) tahun  salah satu warga sekitar yang sering melewati jalan tersebut.

    “Sudah banyak sekali warga disini mengeluh, kami bingung harus kemana mengadu kemana keluhnya,” ucap Solihin dengam beritasampit.co.id. Jum’at, (07/04).

    Menurut dirinya jalan tersebut merupakan jalan utama beraktivitas putaran ekonomi masyarakat.

    “Jalan ini merupakan penghubung dalam aktivitas sehari-hari, harapanya segera di perhatikan oleh pemerintah daerah,” pungkasnya.

    Sebelumnya hal serupa juga di keluhkan lima desa lainnya mengeluhkan hal serupa yaitu desa Bangun Jaya atas Singam Raya, Subur Indah, Bumi Subur sampai desa Jaya Makmur Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan.

    Hal tersebut di ungkapan salah satu warga Katingan 1 Rohkyanto dengan beritasampit.co.id.

    “Lima desa ini jalannya  sangat rusak,  para  warga  sangat  resah  dengan  keadaan  kondisi jalan ini, bukan hanya warga, Kepala sekolah pun mengeluh,” ucap Rohkyanto dengan beritasampit.co.id. Jum’at (07/04/2017).

    Dirinya juga berharap pemerintah daerah melewati dinas terkait untuk bisa secepatnya memperhatikan kondisi jalan yang mereka laluli setiap harinya.

    “Harapan kami, Jalan ini bisa di diperbaiki karna ini setiap hari kami lewati,” ujar Rohkyanto.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)