KONI Kotim Targetkan Full Medali pada Pekan Olahraga Provinsi Kalteng

    SAMPIT – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berbenah untuk meningkatkan prestasi.

    Terkait akan digelarnya Pekan Olah Raga Provinsi (Poprov) Kalimatan Tengah, yang dilaksanakan di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara pada Tahun 2018, melalui KONI Kotim memiliki target peningkatan rengking.

    “Jadi untuk Poprov nanti kami menargetkan mendali sebanyak-banyaknya agar dapat meningkatkan rengking KONI Kotim di ajang tersebut,” ujar Ketua KONI Kabupaten Kotim, H. Halikinnor, SH. MH, kepada beritasampit.co.id, Rabu (12/04/2017).

    Halikin juga menambahkan sebelum mencapai semua itu, maka cabang-cabang olahraga yang kepengurusannya tidak aktif akan diganti. Hal itu agar mampu bekerja maksimal untuk meningkatkan prestasi olah raga di Kota Habaring Huring ini.

    “Kepengurusan cabang-cabang olahraga yang tidak aktif sudah kita ganti agar bisa mendorong prestasi-prestasi untuk olah raga di Kotim. Mudah-mudahan misi kita terwujud bahwa Kotim akan meraih banyak medali nantinya,” ungkapnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)