Dema IAIN Palangka Raya Gelar Leadership Training Camp (LTC)

    PALANGKA RAYA – Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Palangka Raya, melaksanakan kegiatan Leadership Training Camp (LTC). Kegiatan ini yang mengambil tempat di Anjungan Kotim Palangka Raya, dilaksanakan selama 3 hari, dibuka Kamia (13/4/2017) malam.

    Training ini diisi dengan seminar dan materi-materi kepemimpinan dan manajemen organisasi. Peserta kegiatan pun tidak hanya dari kampus IAIN Palangka Raya saja, tetapi juga ada dari Universitas Palangka Raya (UPR) dan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP).

    Muhammad H. Ainul M, selaku Ketua Dema IAIN Palangka Raya mengatakan bahwa kegiatan ini merupaka Program kerja Dema yang di inisiatif oleh kepengurusan Dema periode 2016 2017.

    “Dengan keprihatinan terhadap permasalahan yg sedang terjadi, kita memiliki sumber daya alam yang sangata melimpah namun kita minim sumber daya manusia. Dan harapannya dengan adanya kegiatan LTC ini bsia menumbuhkan karakter seorang pemimpin yang memiliki knowledge skill dan attitude yang berkualitas” ungkap Ainul kepada beritasampit.co.id.

    Selain itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Harles Anwar M.Si yang pada kesempatan tersebut diamanahkan membuka kegiatan mengatakan bahwa, hal terpenting dalam diri seorang pemimpin adalah kecerdasan emosional.

    Maka dari itu kegiatan LTC ini adalah wahana yang tepat bagi para calon pemimpin untuk mengasah kemampuannya agar bisa bermanfaat dan berguna kedepannya untuk masyarakat.

    (dvd/beritasampit.co.id)