​Jalur Bukit Tangkiling Makan Korban, Didi dan Sodikin Dilarikan ke UGD

    PALANGKA RAYA – Kecelakan hebat terjadi di ruas jalan Palangka Raya-Kasongan tepat di kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu(16/04/17) sore.

    Lakalantas antara Mobil Pickup yang dikemudikan Didi (36) dan adiknya Muhamad Sodikin (26) warga Jalan Tjilik Riwut KM 9 Danau Ilung, bertabrakan dengan Bus Yessoe KH 7115.

    Dari keterangan korban Didi menjelaskan, bahwa dia bersama adiknya Muhamad Sodikin baru selesai mengantarkan roti ke daerah tumbang samba katingan.

    Kedua korban balik menuju Palangka Raya ketika sampai di Jalan Tjilik Riwut KM 30. Saat itu tiba-tiba cuaca berubah menjadi hujan lebat dan dari arah yang berlawanan muncul mobil Bus hingga tabrakan tidak terhindarkan. Akhirnya mobil Pickup korban sempat terseret.

    “Kami mau pulang, setelah selesai mengatarkan roti ke Tumbang Samba. Pas pulangnya saya tidak nyangka akan kecelakan seperti ini,” jelasnya di Unit Gawat Darurat (UGD)

    Setelah kejadian kedua korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat oleh polisi dan warga sekitar ke puskesmas terdekat. Kemudian kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit dr Doris Sylvanus Kota Palangka Raya untuk diberi pertolongan Intensif.

    Akibat kecelakan itu, kedua korban mengalami luka parah yang serius, Didi yang mengalami luka di bagian kepala, pelipis mata, tangan beserta kaki dan tangan. Sementara itu adiknya Muhamad Sodikin mengalami patah kaki kiri, luka parah di bagian wajah, kepala dan tangan kiri. Sehingga keduanya masih dalam penanganan dokter rumah sakit dr Doris Sylvanus.

    Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan evakuasi kedua kendaraan ke kantor polsek Tangkiling kecamatan Bukit Batu.

    (dsz/beritasampit.co.id)