​5 Kecamatan ini Tagih Janji yang Pernah Diucapkan H. Supian Hadi

    SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang dipimpin oleh Bupati H. Supian Hadi, S.IKom, dengan janji-janjinya pada masa kampaye dulu untuk pembangunan jalan, pendidikan, dan kesehatan diwilayah utara terlihat hanyalah ucapan janji saja.

    Pasalnya banyak masyarakat dari kawasan utara Kotim seperti, Kecamatan Telaga Antang, Bukit Santuai, Antang Kalang, Perenggean, dan Mentaya Hulu yang mengeluhkan tiga hal tersebut yang tidak tercapai diwilayah mereka.

    “Saya dari anggota DPRD Kotim dari dapil 5 sudah sering menyampaikan tiga hal tersebut baik itu melalui Musrembang maupun disaat reses. Namun tidak ada realisasi dan saya mengeluhkan tentang jalan, pendidikan, serta kesehatan. Bukan atas nama pribadi namun atas nama masyarakat yang ada di dapil 5,” ucap H. Dani Rakhman yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat, kepada beritasampit.co.id, (27/4/2017).

    Perlu kita ketahui bahwa kawasan di utara Kabupaten Kotim ini adalah tempat Industri atau tempat perkebunan sawit dan pertambangan. Jadi hal yang aneh jika tempat yang memiliki perusahaan perkebunan yang banyak, namun tingkat pembangunanbaik jalan, pendidikan dan kesehatan masih minim.

    (bnr/beritasampit.co.id)