​Nenek Lalai, Cucu Tercinta Meninggal Dunia

    KUALA KAPUAS – Tragedi menyedihkan telah terjadi di Desa Saka Batur, RT 06 Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, yakni seorang bayi berusia 2 Tahun tewas tenggelam akibat bermain disamping rumah, Rabu (3/5/2017) 15.00 WIB.

    Diketahui bahwa Siti Aminah, nama bayi tersebut, sehari-harinya diasuh oleh neneknya Norhasanah (65), karena ibu dari bayi tersebut telah meninggal dunia ketika melahirkannya.

    Kejadian tersebut terjadi begitu cepat, sang nenek pun tak melihat langsung ketika cucunya yang sedang asik bermain tersebut tercebur di area samping rumahnya. Sang nenek baru merasa janggal ketika ia tidak mendengar lagi suara dari cucunya yang sedang bermain.

    Merasa khawatir, Norhasanah pun langsung mengecek ke samping rumah tempat Siti Aminah bermain, akan tetapi hal menyedihkan terjadi ketika ia hanya melihat sandal sang cucu yang mengapung diatas air.

    Melihat hal tersebut Norhasanah pun langsung panik dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Setelah dilakukan penyisiran kurang lebih selama 1 jam, tak jauh dari lokasi tersebut akhirnya Siti Aminah ditemukan pukul 16.00 dengan Keadaan meninggal dunia.

    Jasad bayi malang itu pun langsung dibawa kerumah duka dan langsung dimakamkan malam ini juga.

    (bi/beritasampit.co.id)