​Ngebut, Pengendara Vixion Langsung Tewas di TKP

    SAMPIT – Akibat membawa kendaraan dalam kecepatan tinggi (ngebut, red), seorang pengendar Yamaha Vixion bernama Yari Daya Karuniano (20) warga Desa Babutur, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), tewas ditempat kejadian.

    Korban Yari mengalami kecelakaan tunggal saat melaju ditikungan Jl Tjilik Riwut Km 40, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),

    “Ini kecelakaan tunggal dan korban hanya satu orang. Korban tidak bisa mengendalikan laju motornya saat menikung sehingga langsung jatuh,” ujar Kapolsek Cempaga Hulu Iptu AA Rahmad.

    Kronologis kejadian bermula ketika korban melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sesampainya di Jl Tjilik Riwut Km 40.

    Kondisi jalan dalam keadaan menanjak dan menikung. Sehingga membuat korban tidak bisa mengendalikan motonya teraebut dan membut korban terjatuh.

    Korban tewas diduga akibat luka dalam. Sebab saat ditemukan, hidungnya terus mengeluarkan darah. Sedangkan untuk dibadannya hanya mengalami luka lecet di kedua belah tangan dan kakinya.

    (ist/beritasampit.co.id)