​Panggung Penyelenggaraan STQ Provinsi Kalteng Belum Selesai, Wah Kenapa Ya ?

    PURUK CAHU – Pembangunan panggung utama penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke 21 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di Kabupaten Murung Raya masih belum selesai.

    Padahal penyelenggaraan pembukaan kegiatan tersebut tinggal 5 hari lagi. Hal ini di khwatirkan oleh beberapa masyarakat yang melihat kondisi panggung tersebut, dimana menurut mereka masih banyak kekurangannya dalam pembangunan.

    “Panggungnya saat ini dalam tahap pembangunan sudah terlihat megah, namun lapangan didepan panggung masih rusak dan digenangi air,” ungkap Supri warga Puruk Cahu, Senin (8/4/2017).

    Melihat kondisi tersebut masyarakat Murung Raya mengharapkan penyelesaian panggung seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) yang akan dilaksanakan pada 13 Mei nanti bisa selesai.

    Selian itu, lapangan penyelenggaraan agar memberikan kenyamanan masyarakat dalam menyaksikan event akbar Kalimantan Tengah ini.

    “Semoga panitia STQ bisa cepat menyelesaikan seluruh pembangunan, seperti panggung dan lapangan yang terlihat becek ketika terjadi hujan,” tambah Supri.

    (rn/beritasampit.co.id)