​Hebohnya Madihin Jhon Tralala di Sampit, Acara Apa Ya ?

    SAMPIT – Acara puncak peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Ke 45 Serta Hari Keluarga Nasional, Ke 21 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dipusatkan di Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)

    Acara ini sendiri dihibur oleh grup yang terkenal bahasa banjarnya dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) grup madihin yang dipimpinan Jhon Tralala.

    Dengan penampilan grup madihin Jhon Tralala membuat penonton maju yang hadir pada saat ini maju kedepan panggung untuk bisa menyaksikan grup terkenal dengan lagunya yang bisa membuat orang tertawa tersebut.

    Meraka menyanyikan lagukan lagu madihin sambil bergedang itupun membuat masyarkat merasa terhibur, ditambah disaat Jhon Tralala menyanyikan dengan lagu yang menyebutkan Kotim saat ini tidak memiliki ketua PKK Kotim alias H. Supian Hadi dan Taufik Mukri sama-sama berstatus jomblo, sontak masyarakat yang mendengar tertawa.

    Acara ini sendiri dihadiri Wakil Gubernur, Habib H. Said Ismail dan masing-masing Kepala Daerah di 14 Kota/Kabupaten dan perwakilan dari setiap daerah.

    (bnr/beritasampit.co.id)