Kotim Raih Tiga Kali WTP, Ini Komentar Ketua DPRD

    SAMPIT – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krisli memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kotim karena sudah 3 kali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    Penghargaan dari Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) Kalimantan Tengah tersebut diserah terimakan kepada Bupati Kotim H. Supian Hadi di Palangka Raya (24/5/2017).

    Kepada beritasampit.co.id saat dihubungi secara terpisah, Jhon mengungkapkan bahwa ini langkah yang baik dalam laporan dan pengguna anggaran di Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Sebab raihan tersebut adalah raihan yang ke 3 kalinya yang diraih secara berturut-berturut selama 3 tahun mulai tahun 2014, 2015 hingga tahun 2016.

    “Saya salut daerah ini sudah tiga kali mendapatkan gelar WTP dari BPK ini prestasi untuk kabupaten kotawaringin timur, yang semakin baik kedepannya,”ucapnya.

    Jhon berharap kedepan WTP ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan selain itu agar menjadi semangat untuk seluruh stuktur organisasi pemerintahan daerah (SOPD) Pemerintah Darah dalam mengelola keuangan yang baik, transparan, dan tidak menyalahi aturan.

    “Selamat atas pencapaian ini sekaligus ini juga dihadiakan sebagai kado istimewa Ulang Tahun Provinsi Kalimatan Tengah Ke-60 yang juga menjadi sejarah di selenggarakan di Kotim,” ucapnya lagi.

    Pada acara serah terima Penyerahan Hasil Pemeriksaan Atas Pelaporan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2016 tersebut, selain Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi S.Ikom berserta Sekda Kotim, Putu Sudarsana hadir pula Ketua DPRD beserta Sekwan dan staf keuangan DPRD Kotim, Kepala Badan Pendapatan Dan Keuangan Daerah Kabupaten Kotim Kusdinata serta stafnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    Previous article​Praktik Culas Alfamart di Sampit, Ayo Bangun Usaha Kecil…Jangan Mau Kalah Ya !
    Next article​Niat Ambil Raport Sekolah, Dua Pemuda Tewas di TKP