​Bupati Kotim Jatuh Sakit, Warga Kotim Perihatin…Wah Sakit Apa Ya ?

    SAMPAI – Melalui akun resmi Instagram @Supianhadishd27, Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi, S. Ikom, memberikan kabar tentang dirinya yang sedang dalam keadaan sakit.

    “Alhamdulilah sudah mulai membaik, terima kasih ya Allah kau kabulkan doaku dan makasih juga atas doa semua masyarakat Kab. Kotim, aku rindu kalian semua dan ingin Seger kembali untuk memberikan yang terbaik buat seluruh masyarakat Kab Kotim, I Love Sampit,” ungkapan harapan H. Supian Hadi dalam Instagram milik dirinya.

    Melihat kondisi tersebut pun masyarakat prihatin dan langsung mengomentari instagram orang no 1 di Kotim dan memberikan doa serta semangat H. Supian Hadi. Seperti yang di utarakan @yie_fauzia : angkatlah penyakit beliau bapak @supianhadishd27 karena ulun sangat ngefans dengan beliau ya Allah. @basir.hu : semoga sehat sehat haji, dan diangkat penyakitnya. Bisa bangun kotim lagi.

    Hingga berita ini diterbitkan masih belum diketahui sakit apa Bupati Kotim dan masyarakat yang mengunjungi akun Instagramnya berbondong-bondong mendoakan dan prihatin dengan kondisinya.

    (bnr/beritasampit.co.id)