Multiyears VS Jalan, Manakah Yang Lebih Penting???

    PULANG PISAU – Zaman sekarang, pembangunan disetiap Daerah sangatlah begitu pesat. Berbagai macam infrastruktur jalan serta bangunan baru banyak ditemui disetiap Daerah dan salah satunya di Kabupaten Pulang Pisau.

    Di Pulang Pisau terdapat 5 mega proyek program Multiyears yang nilainya tidaklah sedikit yang mencapai ratusan miliar yang meliputi Kantor Bupati, DPRD, Masjid Agung, Kristiani Center dan Stadion Sepak Bola yang sekarang ini sudah memasuki tahapan akhir.

    Dari sisi pembangunan infrastruktur jalan penghubung antar Kecamatan maupun Desa yang ada diruang lingkup Kabupaten Pulang Pisau, bisa kita lihat sendiri banyak yang masih belum dikerjakan dan banyak yang masih terbaikan, manakah yang lebih penting???

    Hal ini tidak luput dari komentar Masyarakat Pulang Pisau yang sangat perduli dengan keterlambatan dalam pelaksanaan pengerjaan infrastruktur jalan yang ada diwilayah pelosok Pulang Pisau.

    “Jujur mas kalau saya disuruh memilih antara Multiyears atau Jalan, saya lebih mengedepankan pembangunan jalan,”ucap Syahdianto, Kamis (8/6/17).

    Lanjutnya, sebab jalan merupakan akses utama Masyarakat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas sehari-hari untuk berbagai macam keperluan seperti berdagang, anak-anak sekolah dan sebagainya.

    “Saya sih inginnya ada keseimbangan antara gedung dan jalan yang pembangunannya bisa dimeratakan,”tutupnya. (pra/beritasampit.co.id)