​Rakor Persiapan Mudik, Polres Kotim Akan Bangun Pos Pengamanan

    SAMPIT – Rapat Koordinasi (Rakor) yang di laksanakan di Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur mengundang instansi terkait menjelang arus mudik 2017. Senin (12/06/2017) Pagi

    Dalam Rakor itu di ikuti sejumlah instansi, yakni Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sugian Noor. Serta perwakilan dari TNI dan sejumlah instansi lainya.

    Kabag OPS, Kompol Muhammad Ali Akbar Polres Kotim menyampaikan bahwa untuk pengamanan Polres menurunkan 40 anggota. Serta ditambah anggota Polsek, dibantu personel lain dari instansi terkait seperti TNI, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan dan KSOP, semuanya siap.

    “Kita juga akan mendirikan empat posko pengamanan dan satu pos pelayanan didalam kota Sampit, ditambah tiga pos di luar kota. Yakni di Pelantaran, Sebabi dan Ujung Pandaran,” ungkap Ali.

    Ia juga menambahkan akan menurunkan anggota dari Polres Kotim sebanyak 2/3 kekuatan. Dimana diperkirakan sekitar 300 orang. Dan untuk kesiapan kita akan tergelar dari hari senin minggu depan.

    (jmy/beritasampit.co.id)