​Ini Kronoligis Penemuan Bayi Prematur di Citimall Sampit

    SAMPIT – Penemuan seorang bayi laki-laki yang dibuang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab di dalam toilet wanita lantai 2 Citimall Sampit, membuat banyak pertanyaan siapa pelaku yang tega membuang bayinya tersebut.

    Saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Pihak Citimall Sampit sendiri telah memberikan data melalui rekaman CCTV.

    Semula, bayi prematur tersebut ditemukan petugas cleaning service sekira pukul 19.35 WIB, Selasa (13/6/2017) malam. Bayi tersebut biperkirakan berusia 7 bulan dalam kandungan.

    “Sekitar pukul 19.30 WIB, seperti biasanya petugas cleaning service membersihkan toilet dan kemudian ada melihat darah dilantai lalu dia (Clening Service/red) melapor ke security , lalu security melaporkan ke managemen. Kemudian managemen melalui SOP melapor kep Polres Kotim. Lalu kita minta izin ke Polres karena bayinya masih ada denyutnya untuk dibawa ke Rumah Sakit,” kata Teges Prita Soraya Assosciate Marketing Communication Director Citimall Sampit.

    Bayi tersebut sampai di Rumah Sakit pukul 20.15 dalam kondisi kritis dan segera mendapat perawatan intensif dibawah penanganan Dr. Nelmawati.

    (bnr/beritasampit.co.id)