Anggota DPR RI H. Hamdhani Jadi Khatib Salat Id Acara Remisi di Lapas Klas II B Pangkalan Bun

    PANGKALAN BUN – Suatu kehormatan bagi semua Warga Binaan (WB) Lapas Klas II B Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), karena H. Hamdhani, SIP. M.Sos, berkenan menjadi Khatib, saat acara Remisi 220 WB, Minggu (25/6/2017) di Lapas Klas II B Pangkalan Bun.

    Hamdhani, dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Pangkalan Bun yang berperilaku baik, khususnya yang beragama muslim, mendapatkan remisi khusus Idul Fitri yang akan diberikan seusai Shalat Ied.

    Kata Hamdhani, sebanyak 220 orang dari 605 warga binaan yang beragama muslim, Minggu 25 Juni 2017, bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri akan menerima Remisi Khusus (RK) 1 Pidana Umum dan RK 2, serta RK 1 dan RK 2 terkait PP 28/2006 dan PP 99/2012 tentang Narkoba dan Tipikor.

    Usai acara remisi, Arief Gunawan Kalapas Kelas II B Pangkalan Bun, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id,ml mengatakan atas nama seluruh staf, karyawan dan pimpinan serta warga binaan, mengucapkan terimakasih kepada Pak H. Hamdhani.

    “Memang benar kehadiran beliau (Hamdhani.red), suatu kerhormatan bagi keluarga besar Lapas Klas II B Pangkalan Bun. Dan Alhamdullilah acara remisi ini berjalan penuh hidmat dan bahagia,kl khususnya bagi mereka yang mendapatkan remisi, bahkan bagi dua warga binaan lebih bahagia lagi, karena mereka lang langsung bebas,” ungkap Arief Gunawan.

    (man/beritasampit.co.id)