Wah… Pulpis Ternyata Punya Polisi Ganteng

    PULANG PISAU – Humanis, itulah kesan yang ditampilkan Polri beberapa tahun ini. Kesan garang tidak lagi tergeneralisasi di tubuh kepolisian. Beberapa waktu belakangan, muncul polisi-polisi yang berparas ganteng dibeberapa daerah. Bahkan, beberapa polisi disejajarkan dengan para selebritas karena ketampanannya.

    Brigadir Tri Wagianto, polisi tampan kelahiran Banjarmasin Kalimantan Selatan tahun 1988 ini bergabung di Kepolisian Republik Indonesia pada tahun 2007 silam. Sampai dengan sekarang,  Tri aktif mengemban tugas Negara di Kantor Kepolisian Resort Pulang Pisau Kalimantan Tengah selama 8 tahun berjalan. 

    “Saya pernah berada di satuan Intelkam, Kanit disalah satu polsek, Provos dan sekarang saya bertugas di Satuan Polisi lalu lintas pulpis, “ucap Tri sapaan akrabnya si polisi ganteng Pulang Pisau.

    Tak hanya itu, dibalik paras tampannya tersebut, Tri juga memeliki beberapa hobi yang terbilang keren seperti bermain basket,  renang,  joging dan gym. Serta yang lebih menakjubkan lagi,  ia pernah memenangkan lomba costum dayak warrior tinggkat provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka hari sumpah pemuda.

    Polisi tampan tersebut pun juga aktif dibeberapa Sosial Media, diantaranya Instagram.  Ternyata,  ketampanannya tidak hanya di puji melalui dunia nyata. Didunia maya pun ketampanan dari seorang Brigadir Tri pun juga menjadi perhatian setiap pengguna sosmed dengan pengikut yang jumlahnya tidaklah sedikit.

    “Saya hanya ingin menyampaikan suatu pesan melalui apa yang saya lakukan. Bahwa, seorang polisi pun bisa berkarya, “tutupnya.  (pra/beritasampit.co.id)