​Supian Hadi Apresiasi Kinerja Polres Kotim

    SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. Supian Hadi S.Ikom yang hadir pada upacara HUT Bhayangkara ke 71, di Taman Kota Sampit, Senin (10/7/2017) pagi. Supian Hadi memuji kinerja Polres Kotim.

    Dia pun berterimakasih atas kinerja Polres Kotim, karna selama ia menjabat, sampai dengan saat ini, mampu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibnas) di Kotim yang terkendali dengan baik.

    “Saya yakin Polri, khususnya Polres Kotim ingin berperan serta membangun Kotim yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan dan bisa kita tingkatkan, baik kerjasama dengan pemerintah daerah, terutama masyarakat untuk menjaga Kamtibmas karna itu lebih penting,” ucap Supian.

    Ia juga memandang tim Camar sangat luar biasa, karna dianggapnya itulah yang diinginkan bersama, baik itu Presiden maupun Kapolri. Karna hal tersebut menyangkut hal memberantas narkoba.

    “Ini yang menjadi titik berat, terutama kita selaku pemerintah daerah dengan jumlah penduduk di Kotim yang sangat banyak, tentu hal itu perlu kita perangi bersama,” tutupnya.

    (jmy/beritasampit.co.id)