​Ada Mayat, Warga Kampung Baru Heboh 

    PANGKALAN BUN – Pagi tadi, Selasa 11 Juli 2017, sekira pukul 06.30 WIB, warga Kampung Baru, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), heboh setelah menemukan sosok mayat, tergeletak dipinggir jalan, simpang empat lampu merah, jalan Ahmad Yani Pangkalan Bun.

    Jasad mayat yang identitasnya masih belum diketahui secara pasti itu, ditemukan warga masih dalam pakaian lengkap, pakai sendal di kedua kakinya, celana panjang berwarna abu-abu, serta masih pakai jeket olah raga warna biru tua

    “Engga tahun kejadiannya kapan. Tiba-tiba saja warga ramai berkerumun melihat mayat,” kata sejumlah warga disekitar simpang empat,saat ditanya beritasampit.co.id, Selasa (11/7/2017).

    Namun menurut sejumlah warga lainnya,mayat yang tertelungkup itu katanya sering di panggil Alay,yang sehari-harinya mengetap BBM untuk dijual di kiosnya jalan Ahmad Yani Pangkalan Bun.

    Sampai berita ini diturunman, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, dan jasad mayat pun oleh pihak yang berwajib dilarikan ke RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun.

    (man/beritasampit.co.id)