​Yuk Mancing di Kolam “Rauh Naga” Desa Pasir Panjang, Sudah Dibuka Lho !

    PANGKALAN BUN – Yuuk kita mancing di Kolam Rauh Naga Pasir Pangjang sudah kembali buka lho. Hal itu yang dikatakan Andy selaku pengelola kolam pemancingan,saat mengirim kabar melalui HP, via WA, kepada beritasampit.co.id, Kamis (13/7).

    Menurut Andy, kolam pemancingan yang sempat libur lebih dari satu itu, kini lokasinya sudah direhanilitasi, dan ikannya yang tadinya ikan Bawal,diganti dengan Ikan Patin. “Sebulan yang lalu ada sekitar 250 ekoran ikan patin yang telah,masuk kekolam,dan sekarang baru tiga hari uji coba di gala tamakan, ikan patin sudah naik berat sekitar 4,5 kg,” ujar Andy.

    Bahkan dijelaskan Andy, kini sekitar 20 meter dari jarak kolam pemancingan sudah berdiri bangunan warga yang cukup permanen. ” Ada, mungkin sekitar 40 rumah yang berdiri megah di komplek bari Rauh Naga. Jadi lokasi pemancingan nantinya tambah ramai,” imbuhnya.

    Ditambahkannya,rencana bulan Agustus besok,akan dibuka “Gala Tama Mancing Mania” (Lomba Mancing). “Sekarang saya lagi mencari sejumlah sponsor dulu.Boleh kalau media online Beritasam.co.id,mau jadi sponsor,atau penyeleng garanya,” aku Andy.

    Lokasi kolam Pemancingan Rauh Naga, di jalan raya Desa Pasir Panjang yang menuju arah Kumai,disimpang 3 dekat Kantor Desa, belok kanan kearah Balai Klinik Orangutan,lurus setelah 1 KM tinggal nanya saja, tempat pemancingan Rauh Naga, pasti ditemukan. Atau jalannya bisa saja dari kompleks Perumahan Pinang Merah.

    (man/beritasampit.co.id)