Tak Puas Dengan Satu Wanita, Kades Mentaren II Ingin Nikah Lagi!!! Fakta atau Hoax ?

    PULANG PISAU – Perselingkuhan dikalangan pejabat memang sering terdengar disetiap Daerah di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Pulang Pisau. Sangat disayangkan,  tindakan ini bisa mencoreng nama pejabat itu sendiri.

    Info yang dihimpun Wartawan Beritasampit.co.id dari Masyarakat Mentaren II masih simpang siur, ada yang menyembutkan memang benar Kades (A/Red) digrebek, ada juga yang menyebutkan ingin menikah lagi serta ada juga masyarakat yang tidak membenarkan kejadian tersebut.

    Ada juga info yang beredar dikalangan masyarakat bahwa Kades memiliki Gendak  di Wilayah Bukit Tangkiling Palangka Raya dan ingin segera menikahi wanita tersebut.

    Fakta atau Hoax ???

    Salah seorang warga WTF menyebutkan dan  membenarkan bahwa kades memiliki wanita lain di Daerah Palangka Raya dan segera ingin menikahinya.

    “Sebelum menjadi Kades,  Masyrakat banyak yang tahu bahwa ia memiliki gendak di Daerah sana, “jelasnya.

    Sementara itu,  Kapolsek Kahayan Hilir IPTU Hadri mengatakan selama ini belum ada laporan dari pihak Masyarakat setempat.

    “Kita tunggu apakah ada laporan dalam waktu dekat, “ucapnya.

    Saat tim Beritsampit.co.id ingin mencoba mengkonfirmasi hal tersebut, terlihat kediam kades sepi seperti tidak berpenghuni dan Tentunya hal ini masih dalam pencarian kebenaran dari informasi yang diterima saat dilapangan.(pra/beritasampit.co.id)