Kapolres : Belum Ada Amankan Pelaku Hanya Lakukan Pengambilan Keterangan Saksi Mata

    PALANGKA RAYA – Beredar kabar terkait telah diamankan diduga pelaku pembakaran oleh aparat kepolisian yang ramai diperbincangkan dimedia sosial.

    Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut Kapolres Kota Palangka Raya, AKBP Lili Warli mengatakan bahwa sampai saat ini belum mengamankan pelaku hanya melakukan pengambilan keterangan saksi-saksi.

    “Sampai saat ini kami pihak kepolisian belum mengamankan pelaku. Saat ini kami telah mengambil keterangan dari saksi mata yang dilapangan. Dan sampai saat ini masih belum bisa disimpulkan terkait kejadian tersebut dan masih dilakukan penyelidikan yang mendalam,”ungkap Kapolres, Sabtu (22/7/2017) malam.

    Sebelumnya, beredar kabar di media sosial beserta photo diduga pelaku pembakaran telah diamankan oleh aparat kepolisian dan ramai diperbincangkan di media sosial.

    Untuk diketahui, dalam waktu satu hari satu malam, terjadi kebakaran di emapat Sekolah Dasar Negeri (SDN), yaitu pada Jum’at (21/7/2017) siang kebakaran di SDN 4 Menteng, SDN 4 Langkai, dan sekitar pukul 02.00 wib Sabtu (22/7/2017) dini hari terjadi di SDN 1 Langkai dan selang berapa menit di SDN 5 Langkai. (nt/beritasampit.co.id).