​Mayat Tanpa Kepala, Bukan Korban KLM Karya Bersama 28 GT Wilayah Seruyan

    SAMPIT – Jumat (28/6/2017) tadi pagi warga Desa Satiruk, Kecamatan Pulau Hanaut, digegerkan. Pasalnya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terdampar tanpa kepala dibibir pantai daerah hilir selatan desa setempat.

    Wartawan ini mencoba menanyakan kejadian tersebut ke Polres Seruyan apakah ada kaitannya dengan dua Korban KLM Karya Bersama 28 GT yang belum ditemukan yang tenggelam pada Sabtu,(15/7/2017) lalu.

    “Foto mayat tersebut sudah diperlihatkan ke nahkoda KLM Karya Bersama dan bukan Anak Buah Kapalnya yang belum ditemukan,” jelas Kapolres Seruyan, AKBP Nandang Mu’min Wijaya, SIK,. MH, kepada beritasampit.co.id, Jumat (28/7/2017).

    Ia juga menambahkan bahwa sejauh ini belum ada warganya yang melaporkan kehilangan salah satu keluarga pada Polisi. “Sementara ini belum ada warga yg melapokan hilang keluarganya,” tutup Nandang

    Berdasarkan informasi dihimpun beritasampit.co.id tadi pagi, mayat yang mengenakan pakaian olahraga sepak bola club raksasa Liga Spanyol yakni baju Real Madrid warna hitam yang lengkap dengan celananya tersebut, ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB tadi pagi.

    Saat ditemukan korban tanpa kepala dengan kondisi yang sudah bengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian setempat masih melakukan evakuasi terhadap jenazah. Sedagkan untuk identitas korban sendiri, sulit diketahui karena tidak menemukan tanda pengenal atau identitas lainnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)