​Partai Berkarya Siap Berkibar di Kabupaten Kotawaringin Barat

    PANGKALAN BUN – Adalah Partai Berkarya yang semula bernama PARTAI BERINGIN KARYA (BERKARYA) adalah kelanjutan dari pembaharuan, perubahan, dan kerjasama PARTAI NASIONAL REPUBLIK (NASREP) dan PARTAI BERINGIN KARYA yang disepakati dilahirkan kembali tanggal 15 Juli 2016, bertepatan dengan hari lahir Ketua Majelis Tinggi/Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya H. Hutomo Mandala Putra.

    Partai Berkarya,yang lahirnya dibidani Tommy Soeharto (H.Hutomo Mandala Putra),sebentar lagi siap berkibar di Kabupaten Kobar. “Kami sangat bersyukur kehadiran Partai Berkarya di Kabupaten, ternyata mendapat simfati dari masyarakat Kobar,” jawab Rio Ferry Advendo, SIP yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Kobar,saat dibincangi beritasampit.co.id, Kamis (3/8/2017).

    Menurut Rio, berkat perjuangan awal jajaran pengurus OKK yang bekerja tak mengenal lelah, siang dan malam,kini di 6 Kecamatan dan seluruh Kelurahan dan Desa se Kabupaten Kobar. “Hasil perjuangan kawan-kawan sangat memuaskan,karena kini para pengurus Partai Berkarya di tingkat kecamatan dan kelurahan serta desa se Kabupaten Kobar telah dibentuk,” ujar Rio.

    Dijelaskan Rio, Partai Berkarya yang didirikan 15 Juli 2016, dan mendapatkan legitimasi hukum dan sah sebagai partai politik di Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2016 dengan dikeluarkannya SK Menkumham No. M.HH-21.AH.11.01 Tahun 2016. “Partai Berkarya, siap mewarnai kancah politik dan siap pula sebagai penampung aspirasi masyarakat Bumi Marunting Batu Aji Kabupaten Kotawaringin Barat,” tegas Rio,penuh semangat.

    Adapun susunan dan komposisi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Kotawaringin Barat Periode 2017-2022. Dewan Penasehat: Ketua Yudie, SE. S.Pd., Msi, Sekretaris Subur Rumbo Prawoto, ST., MT.

    Dewan Pakar: Ketua dr.drg. Indrawan Sakti, M.Kes, Sekretaris Suratman, SE. Dewan Pengurus: Ketua Rio Ferry Advento, SIP, Wakil Ketua OKK, Nurdiansyah, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Adi Wahyudi, Wakil Ketua Humas dan Informatika Taupiqurrahman, Sekretaris Yudo Prabowo, SE dan Bendahara Rosilawati.

    (man/beritasampit.co.id)