​Setelah Sertijab, Pimpinan SOPD Diminta Berinovasi Percepat Pembangunan Kotim

    SAMPIT – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daeraah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) atau bisa disingkat Plt Sekda Kotim, Halikinnor beberapa hari ini sibuk menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

    Dari Sertijab tersebut Halikin berharap pimpinan SOPD dapat segera menyesuaikan dirinya dengan untuk melaksanakan program-program pemerintah yang sudah ada.

    “Diharapkan dengan sudah dilaksanakannya Sertijab pimpinan yang baru atau yang beralih posisi supaya dapat cepat menyesuaikan dirinya untuk melaksanakan tugasnya dan menjalankan program-program yang sudah ada,” harap Halikin, disela Sertijab Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kotim, Jumat (4/8/2017).

    Selain itu juga, Halikin meminta supaya dengan perombakan yang dilakukan pemerintah ini, dapat membuat kinerja SOPD kian baik dan mempunyai trobosan dan inovasi baru untuk mencari sumber pendapatan hingga dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kotim.

    “Penyerapan anggaran harus ditingkatkan, mulai dari mencari sumber-sumber pendapatan yang lain di daerah, provinsi maupun daari pusat, hal itu guna supaya dapat mempercepat pembangunan Kotim,” mintanya.

    (fzl/beritasampit.co.id)