​Gara-Gara Digerebek Warga, Pasangan Selingkuh Ini Nikah Gratis di Pos Satpam

    SAMPIT – Beruntung sekali pasangan selingkuh yang satu ini,dua orang lain jenis yang kedapatan satu rumah di perumahan Wengga Metropilitan, jalur 7, RT 19 RW 30, Kelurahan Baamang Tengah Barat, Kecamatan Baamang, Kotim.

    Selain tidak mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari warga setempat, kedua pasangan bukan muhrim ini malah mendapatkan nikah secara gratis pada Senin (14/8/2017) sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

    Berdasarkan informasi dihimpun beritasampit.co.id tadi pagi, keduanya langsung dinikahkan oleh penghulu setempat disaksikan oleh petugas satpam di Pos Satpam tersebut akibat perbuatannya yang tidak yang melanggar aturan itu.

    Meskipun demikian acara dadakan, alias darurat. Namun membawa berkah dengan dilangsungkan pernikahan secara cepat setelah petugas dan warga setempat menemukan keduanya didalam satu rumah sekitar jam dua pagi.

    “Langsung dinikahkan di pos, ada penghulu segala disitu. Memang laki-laki itu sudah duda informasinya. Kalau perempuannya bukan orang kampung situ, dia makai motor yang cowo dan diparkirkan jauh dari rumah cowo itu,” ungkap Fahri warga setempat. Namun sayangnya ketua RT Setempat Arifin SE dikonfirmasi hal ini tidak bisa dihubungi untuk menelusuri kebenaran hal tersebut.

    (drm/beritasampit.co.id)