​Pemkab Siapkan Tiga Tempat Alternatif, Untuk Tiga Kelas Terbakar 

    SAMPIT – Langkah cepat yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, menyikapi musibah kebakaran yang terjadi disatu sekolah disampit, yang saat ini telah menyiapkan tiga tempat alternatif yang bisa digunakan pihak sekolah untuk kegiatan proses belajar mengajar tetap bisa dilakukan.

    “Dari hasil rapat koordinasi tadi kita telah menyiapkan tiga tempat alternatif,” kata Plt Sekda Kotim, Halikinnor kepada beritasampit.co.id, Minggu (20/8/2017)

    Tiga tempat alternatif yang disiapkan Pemkab Kotim tersebut diantara, Gedung Pusat Pendidikan Pelatihan Kwarcab Pramuka dijalan Ahmad Yani, kemudian Eks Gedung Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Sampit jalan Kapten Mulyoni, dan Gedung Islamic Center di Jalan Sudirman KM 3,5 Sampit.

    “Tempat-tempat itu disiapkan agar proses belajar mengajar untuk siswa yang bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sampit bisa tetap berjalan sebagaimana mestinya,” demikian Halikin.

    Pemkab Janjikan, 100 Meja dan Kursi Belajar Untuk Sekolah Terbakar. Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Kotim juga berjanji dalam waktu dekat akan segera menyalurkan bantuan 100 buah meja dan kursi belajar untuk tiga ruang kelas sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sampit yang terbakar habis.

    (bnr/beritasampit.co.id)