​Hasil Reses Dapil 4, Masih di Dominasi Aspirasi Terkait Infrastruktur, Pendidikan, dan Kesehatan

    SAMPIT – Setelah sebelumnya anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) dapail 2 dan 3 menyampaikan hasil resesnya, sekarang lanjut lagi 9 orang anggota DPRD Kotim dapil 4 yang meliputi 4 kecamatan yakni Kecamatan Telawang, Cempaga, Kota Besi dan Cempaga Hulu, juga turut menyampaikan apa yang mereka dapat dari hasil penyerapan aspirasi masyarakat diwilayah tersebut.

    Adapun 9 orang yang hadir untuk melaksanakan reses di dapilnya tersebut antara lain, Sayahbana fraksi Nasdem, H. Hademan fraksi PKB, Parimus fraksi Demokrat, Sinar Kamala fraksi Golkar, Rimbun fraksi PDIP, Alexius Esliter fraksi PDIP, M. Ali Natadilaga fraksi PDIP dan P Yudi Hermawan fraksi Grindra.

    Diterangkan Syahbana salah satu legislator dapil 4 ini menjelaskan bahwa dari hasi reses mereka dilapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat masih didominasi hal yang sama seperti sebelum-sebelmnya yakni permasalahn tentang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

    “Masih sama sepeerti pada reses sebelumnya, permintaan dari masyarakat masih didominasi terkait infrastruktur seperti perbaikan jalan, peningkatan jalan menuju perkebunan dan pengairaan,” jelasnya, Sabtu (26/8/2017).

    Lanjutnya lagi, selain infrastruktur, terakit pendidikan dan kesehatan pun secara keseluruhaan menjadi perhatian kami juga sebab masih banyak permasalahan mulai dari tenaga pegawainya serta infrastruktur di dua bidang ini masih belum maksimal.

    Dia berharap kedepannya dari hasil reses mereka tersebut dapat jadi bahan acuan dinas terkait untuk dapat dipertimbangkan. “Mudahan saja dinas terkait dapat merealisasikannya pada APBD tahun anggaran 2018 nanti,” tutupnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)