Bupati Kotim Terus Terjun Kelapangan Tanggap Masalah Warga

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Supian Hadi S.Ikom melakukan sidak ke berbagai kelurahan desa di dalam Kota Sampit yang akan berlanjut kewilayan hulu Kotim nantinya. Bupati turun kelapangan melihat layanan kesehatan masyarakat diwilayah itu. Orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini juga berkomunikasi dengan petugas kesehatan setempat.

    Dia juga mengapreasiasi para pegawai yang ada di desa. Begitu pula masyarakat yang aktif dan kritis terhadap layanan para petugas medis dan petugas desa setempat. Selanjutnya, bupati mengunjungi tempat ternak sapi diwilayah MB. Ketapang Sampit. Supian mengunggkapkan bahwa sidaknya tersebut bertujuan agar hewan ternak aman dikonsumsi dan siap untuk kurban.

    “Sekaligus mengingatkan kepada para peternak terkait kriteria hewan ternak yang bisa dijadikan untuk kurban. Secara umum sapi-sapi disini cukup sehat,” tegas Supian. Sebelumnya Bupati Kotim meninjau pekerjaan proyek jalan yang berada di Desa Eka Burui, dalam kesempatan itu. Pelantun lagu Layla Majnun tersebut mengapresiasi kinerja dari perangkat desa disana.

    Beberapa waktu lalu Supian juga meninjau perkembangan pembangunan gedung Rumah Sakit dr. Murjani yang baru dibangun. “Sejauh mana saat ini konstruksi yang dibuat. Saya ingin memastikan apakah pembangunannya sudah sesuai rencana atau tidak,” demikiannya.

    (jmy/beritasampit.co.id)