Salat Idul Adha di Desa Hampalit Berjalan Hikmat

    KASONGAN – Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar…Suara kumadang yang di suarakan di dalam Masjid Al- Muhajir Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan dalam rangka Salat Hari Raya Idul Adha yang bertetapan pada tanggal 10 Zhulhijah 1438 H atau 01 September 2017 M.

    Nampak, ribuan umat muslim mulai berdatangan dalam Masjid terbesar di Kabupaten Katingan tersebut. Seperti yang diungkapkan Amat (22) tahun Warga Desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, dengan wartawan beritasampit.co.id.

    “Kami tadi pagi rombongan dengan kelurga, kita memang tiap tahun sholat Id di Mesjid Al-Muhajir selain dekat mesjid ini besar dan bagus,” ucap Amat. Sebagai informasi pelaksanaan Salat Idul Adha yang dilaksanan di Masjid Al-Muhajir pada pukul 07.15 WIB.

    Dilain pihak pengurus Masjid Al-Muhajir mengumunkan Sumbangan Sapi Korban yang terkumpul dari sumbangan para jemaah. “Alhamdulilah tahun ini kita menerima 7 ekor sapi dari para donator sehingga kita masih bisa melaksanakan kurban” tuturnya melalui pengeras suara.

    (kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)