​MANTAP…Saban Minggu Pagi, DPRD Kobar Menggelar Senam Sehat Gratis Untuk Masyarakat

    PANGKALAN BUN – Gedung Kantor halaman DPRD Kabupaten Kobar,setiap Minggu pagi mulai Minggu (3/9/2017) sampai selanjutnya, menggelar Senam Aerobic gratis bagi para pengunjung “Care Free Day” di jalan HM. Rafii Pangkalan Bun.

    “Yang menyelenggarakan senam pagi dari Dinas Pemuda dan Olah Raga,kami hanya menyiapkan tempat di halaman Gedung DPRD,” jawab Triyanto Ketua DPRD Kabupaten Kobar,saat dikonfirmasi beritasampit.co.id Minggu (3/9/2017).

    Menutur Triyanto, pihaknya sangat mengapresiasi kepada Dinas terkait, atas intruksi dari Bupati yang setiap Minggu pagi di halaman Gedung DPRD di gelar senam pagi/Aeribic bagi warga masyarakat pengunjung ‘Care Free Day”.

    “Intruksi Bupati untuk menggelar senam pagi setiap minggu pagi, salah satu langkah yang positif.Karena olah raga senam merupakan salah satu jenis aktivitas yang dapat membuat tubuh menjadi sehat dan semakin bugar,” kata Trioyanto.

    Selain itu lanjut Triyanto, digelarnya acar senam gratis, yang dipandu instruktur senam dan alunan musik, untuk meramaikan dan menyehatkan para pengunjung ‘Care Free Day’.

    (man/beritasampit.co.id)